MEMBERI DIRI DAN MELAYANI



NABIRE- Nabire, Jumat 30 Maret 2018 pukul 7. 00 Waktu Papua, Umat KRISTEN Sudah Berkumpul di Taman Gisi Oyehe Nabire. 

tidak hanya umat Kristen yang mengikuti KISAH PENYALIBPAN TUHAN YESUS, Tapi juga umat Muslim, Inteljen, Anak Terminal dan semua umat Kristen yang tidak pernah ke Gereja.

kota Nabire, Oyehe dan sekitarnya Lumpuh Total, karena umat mengikuti kisah SENGSARA TUHAN YESUS Ke gunung GOLGOTA. Dari Taman Gisi ke Oyehe umat berjalan dalam susana Aman da Terkendali. jam 10. 37 Kisah Penyalibpan TUHAN YESUS Yang di Dramakan Umat Paroki Kristus Sahabat Kita Telah Berakhir.

KRISTUS TUHAN Walapun TIDAK BERSALAH, DIA Menyerahkan DIRI-NYA Untuk di SALIBKAN Demi Dosa-Dosa Kita Umat Manusia.

KRISTUS TUHAN Memberi DIRI Seutuhnya kepada umat manusia dalam PELAYANAN-NYA Sebagai HAMBA.  YESUS KRISTUS Sebagai HAMBA Di TUNJUKAN atau DINYATAKAN Melalui PEMBASUHAN KAKI Para Murid-NYA.  YESUS Sebagai TUHAN, Namun Yesus Membasuh kaki Para Murid-murid-NYA. 

Selain Kisah Pambasuhan kaki para murid, YESUS juga SERAHKAN DIRI SEUTUHNYA Untuk DI SALIBKAN. YESUS Di salibkan Walaupun YESUS TIDAK BERSALAH. 

MUNGKIN Ini TELADAAN Yang di Wariskan atau di Teruskan kepada Murid-murid-NYA Dan juga MUNGKIN teladan ini ditujukan kepada kita umat KRISTEN Dimana Saja.

DUA KISAH YESUS KRISTUS Sangat RADIKAL Dan LEMBUT Dalam PELAYANAN. KRISTUS TUHAN Menetang PENJAJAHAN DAN DISKRIMINASI. YESUS KRISTUS Adalah Sang PAHLAWAN Pembebasan Kaum Tertindas. Yesus adalah sang Revolusioner yang Radikal.  Yesus Kristus secara Radikal menetang Egoisme, Fanitik, Diskriminasi dan Penjajahan.  

Kita sebagai umat KRISTEN Peng-Ikut KRISTUS TUHAN, Mari kita COBA Dan Mencoba mengoreksi Diri kita untuk Ikut menjadi Murid-murid Kristus untuk MELAYANI Sesama kita dimana saja kita berada.

Kita menjadi PELAYAN, Entah itu di kebun, di kantor, di Kampus, di Sekolah, Di Kantor, di Pasar dan dimana saja kita berada. PELAYANAN Ini kita lakukan untuk Sesama kita yang membutuhkan pertolongan kita.

 Kita LAYANI sesama kita dengan apa yang TUHAN ALLAH Sudah berikan kepada tiap-tiap kita, yaitu melalui KEKURANGAN Dan KELEBIHAN Kita dan melalui Gaya dan Cara kita masing-masing, Kita LAYANI Sesama Demi Memujih dan Memuliakan Nama TUHAN KITA YESUS KRISTUS. 


Tulisan ini bukan ajakan, bukan juga Kritikan, bukan juga Masukan, tapi tulisan merupakan sebuh RENUNGAN.


                                                             TERSERAHLAH…!!!