Kesombongan Atau Kepentingan Diri Sendiri Membuat Dunia Jadi Neraka

PAPUA-Negara-negara di dunia saling berlomba-lomba dalam membangun dunia ini dengan akal budi yang Tuhan Allah berikan Cuma-Cuma kepada tiap-tiap pribadi itu dengan berbagai gaya dan cara. Saling berlomba-lomba mengejar kekayaan dan kejayaan ini tidak terjadi antara Negara-negara maju saja, namun juga terjadi antara tiap-tiap pibadi, sehingga kaum yang lemah selalu jadi korban. 
 
Kepentingan Diri Sendiri Atau Sobong Buat Dunia Jadi Neraka
Saling berlomba-lomba ini baik, jika tiap-tiap pribadi berlomba-lomba untuk memperbaiki dunia yang dalam neraka dunia ini, Maksudnya “Tiap-Tiap Pribadi Dengan Senang, Semangat, Rela Berkorban Untuk Membagun Kaum Lemah Itu Dengan Berbagai Kegiatan, Seperti Jalan, Jembatan, Rumah, Lampuh, Air Bersih, Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan Dan Terutama Iman Akan RAJA DAMAI, Yakni YESUS KRISTUS”.  Dunia ini akan kacaubalau terus, jika tiap-tiap pribadi, keluarga, marga, suku, kampung, distrik, kabupaten, provinsi dan Negara saling lomba-lomba hanya untuk kepentingan diri sendiri atau Kesemobongan.

Sebaiknya tiap-tiap pribadi sadar untuk membagun dunia ini dengan kasih dan hati yang Tuhan Allah berikan Cuma-Cuma kepada tiap-tiap kita sejak tiap-tiap kita ada dalam kandung ibu kita. Tuhan Allah tidak senang dengan orang yang Rakus akan kenikmatan dunia ini. kenikmatan dunia ini membuat tiap-tiap kita saling mengejar keinginan dunia ini sehingga tiap-tiap kita secara tidak sadar maupun  secara sadar kita sudah korbankan orang-orang yang tidak berdosa sama sekali.  Untuk itu sebaiknya tiap-tiap kita sadar untuk saling membagun dalam keluarga, kampung, distrik, kabupaten, provinsi dan Negara untuk mewujud Nyatakan Keadilan dan Kebenaran dalam rangka menyongsong kedatangan raja damai, Yesus Kristus, maka untuk itu marilah kita memohon kepada Bunda Allah dan bunda Surga, bunda Maria agar bunda maria mendoakan perdamaian Papua dan perdamaian dunia, Semoga…!!!